Kenangan school DARUNN'IAM

                             DARUNN'IAM

GuruGuru...kaulah harapan ku
kau yang mendidik. kami...
ku berterimakasih kepada dirimu ibu guruku...
Guru...Hampirlah disetiap hari kita bertemu...Kita bartemu. di sekolahDi sekolah kami mencarikan ilmu dengan dirimu
 guruku...Tak Hilangkan Canda diSetiap masuk kekelas dIa membawa hal baru Hingga murid selalu menunggu - nunggunyaTidak pernahlah datangnya terlambatperAturan waktunya sungguhlah akurat Pe ajaran pun penuhnya dengan variasiDengan ragam macam aksinya
Teriakan tepukan tangannya dan tawanya Yel - yel dan bernyanyian menggema Memberikan semangat kepada semua Memberikan dorongannya untuk mencobanyaDengan kelas jadi bernyawa Penuhnya kesungguhan nmun tidak hilangkanbercandaJasa Teramat BesarWahai gurukuJasa dirimu ter amat besarnyaBagaikan lentera ditengah malamnya menghitamBagaikan lilinnya ditengah gulitaSeperti itu jasa dirimu Engkaulah mengabdikan tanpa lelahnya
Untuk suatu IndonesiaBuat paginya indonesia yng lebih baiknyaDi tangan dirimu garuda muda ber adaBelajarnya mengepakan sayap Gagalnya jatuhnya bangunnya Hinggalah melayangkan di birunya langit Hinggalah garudamu itu menguat Mencakarkan dan menjagakan dibumi merah putihHinggalah ajal...Kamu A+Mata aku terperosokkan kedepan Ketika kau memasuki kekelasKau se orang guru yang lucunyaKau se orang guru yang kerennya Kau pintarnya, imutnya dan ramahnya Kau menolong kmi semuanya Dan jikalau ku harus menilai dirimuBagi aku, kau A+!!!Kamu Adalah Bintangku mencintai kelas dirimuKau membantu daku untuk meliat Bahwa buat hidupnya berbahagia Belajarmu ialah kuncinya
Kau memahami murid dirimu
Kau perhatianmu dan pandaimu
Kau guru paling baik yang pernahnya adaku tau itulah dari awal kta bertemuku memperhatikan kata - kata dirimuKata - kata dari orang guruku sejatiKau lebihnya dari tladan terbaikkuSbagai guruku
kau ialah bintangTanpa Tanda Jasaeng
Kau membimbing daku buat belajareng
Kau penggantikan orang tuaku disekolah diSaat ku membuat dirimu maraheng
Kau tetaplah memaafkan daku Tanpa dirimu ku tidak dapatMembacakan dan menulis kaneng
Kau adalah pahlawankuTanpa tanda jasa...Jerih Payahmu Tidak Penuh Santun
Oh guru aku...kau mengajari aku banyaknya ilmu
kau menasihati aku penuh santunnya
kau menasihati aku penuh kelembutannyaTanpa kasih dirimu ku tak bisa mengenalkan aksara
Tanpa jerihnya payah dirimu aku tidak bisa menuliskanDan tak bisa membaca...Engkaulah pahlawan tanpa tanda jasa Ikhlas Pemberianmu Sucinya dan iklasnya pemberian dirimuDari dirimu butanya menjadi tahuSucinya dan ikhlasnya pengorbanan dirimu tak ada nilai jasa baik dirimuEngkaulah berlaksana lampu didalam kegelapanYng menerangi alam kalbu aku
Engkaulah bagaikan angin...Yang slalu berbisikkan tentang baiknya Nama dirimu slalu menggelora Didalam hati aku Jasamu dan benihnya yang kau tanamkan Sekarang tlah tumbuhlah bersemi
Trimakasihku PadamuGuru...TrimakasihengKau tlah mendidik kami...diSaat kami tidak bisa Dngan penuhnya rasa sabarengKau mengajari aku Jikalau guru sedang memarahi Bukanlah tanda tidak sayang Bukanlah tanda tidak peduliJasa kau amat besarnya Mendidik para tunasnya berbangsa Rasa terimakasih daku amatlah besar kepadamu
Trimkasih Jasamu
Kaulah pembimbing aku
engKaulah pengajar aku
engKaulah pendidik aku……GurukuItulah julukan dirimu……Yang tidak pernahnya bosan didalam Mengajarku dan membimbing daku Guruku
Tanpa diri mu ku akan hancur
Tanpa diri mu ku akan sengsara
Tanpa diri mu ku akan tersesatGuru
TrimakasihAtas sgala jasa - jasamu

Kami akan selalu mencitaimu wahai guru ku,maafkanlah semua kebodohan kami.
Salam hangat dari kami senantiasa Allah memberikan kebahagiaan kepada mu wahai guru ku Amiin..



ALUMNI DARUNN'IAM 2005-2017
cret:enjoh11

Komentar

Postingan populer dari blog ini

IBU SUTINAH PEMENANG UNDIAN HADIAH MOTOR DARI TABUNGAN BANK BTPN SYARIAH

DONASI UNTUK TSUNAMI SELAT SUNDA ,BXCLOTH P13 CILEGET

Intan Bocah Hanyut Di Ds.babakan jaya