DONASI UNTUK TSUNAMI SELAT SUNDA ,BXCLOTH P13 CILEGET


BX Cloth p13 cileget menggelar pengalangan dana bantuan korban tsunami selat sunda banten dengan konsep konser mini yang di gelar di depan distro bxcloth prapatan cileget jumat dan sabtu (29/12/2018).
Ketua penyelenggara Wahyu bx,  aksi sosial yang dilakukan masyarakat sangat lah antusias dari desa setempat memberikan donasi dan apresiasinya melalui musik dan remaja putra putri yang berkelililng ke rumah2 warga dan yang bertugas di pinggir jan bxcloth guna mengumpulkan dana untuk membantu para korban tsunami selat sunda banten.

“Aksi sosial ini kita lakukan di pinggir jalan dengan harapan lebih banyak donasi yang diberikan masyarakat. Hal ini kami lakukan untuk saudara kita di Anyer dan sekitarnya yang dilanda tsunami selat sunda banten. Penggalangan dana ini, melalui donasi yang disalurkan nantinya, sedikit banyak diharapkan dapat meringkan beban para korban bencan,” ujar pawaz,

Ditambahkan wahyu, bersama pengurus yang lain rencananya hasil yang terkumpul dari penggalangan dana keseluruhan akan langsung didistribusikan ke posko atau ke korban bencana tsunami selat sunda banten.”Lewat musik kita coba ketuk hati para dermawan. Mudah-mudahan hasil yang diperoleh dapat maksimal karena ini misi kemanusiaan,”

Terimakasi atas respon masyarakat yang sangat baik dari segi materil maupun tenaga
semoga Allah meberikan keberkahan Amin..

Bersama untuk korban tsunami Banten

Kabar dari FAJARBANTEN.COM itu Hoax PPCH hanya pemeran pembantu saja/tamu biasa


Ketua:WAHYU BXCLOTH,PAWAZ
pelaksana :PRAPATAN 13,cileget
Penanggung jawab:ust.WAWAN





Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

IBU SUTINAH PEMENANG UNDIAN HADIAH MOTOR DARI TABUNGAN BANK BTPN SYARIAH

Intan Bocah Hanyut Di Ds.babakan jaya